KADIS PENDIDIKAN KABUPATEN KEPULAUAN SANGIHE MEMBERIKAN IZIN SERTA DUKUNGAN SOSIALISASI DAN MANFAAT PORTAL RUMAH BELAJAR


Begitu sibuknya Bapak Drs. Djoli Mandak, M.Pd, selaku Kadis Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Rapat dan menerima tamu tiada henti. Akan tetapi di sela kesibukannya, dengan ramah beliau menyapa saat melihat saya, dan gayungpun bersambut. Saya menyampaikan tentang rencana sosialisasi dan manfaat Portal Rumah Belajar pada jenjang PAUD, TK, SD dan SMP. Kemudian beliau langsung menjawab, apa yang bisa saya bantu?. Saya menyampaikan mohon izin dan dukungan, serta surat tugas dari Bapak. Langsung beliau sampaikan. Ok. Dan tidak lama surat tugas sudah ada. Puji syukur semua dimudahkan dan dilancarkan. Sebelum meninggalkan kantor, saya berkomunikasi terlebih dahulu dengan Bapak Drs. Ronny A. Turangan, selaku Kabid GTK untuk maksud dan tujuan tersebut, beliau langsung mensuport dan alhamdulillah bisa foto bersama. Indahnya koordinasi dengan mereka. (SA/08/10/20)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RANGKUMAN MODUL F KP 2 SINEMATOGRAFI

DASAR-DASAR TATA CAHAYA

Pengertian Film, Jenis-jenis film