FIRST DAY COACHING

Hari ini merupakan hari pertama acara coaching,

Acara diawali dengan pembacaan laporan pelaksanaan pembatik dari Bapak Arif Darmawan, yang menunjukkan jumlah peserta pembatik yang begitu melesat dari tahun sebelumnya.


Dilanjutkan  sambutan KaPusdatin yang begitu smart. Ditengah pandemik dunia pendidikan masih bercahaya. Pandemik ini tidak akan mengurangi kreatifitas dan karya guru. Dalam hal ini Pusdatin mempersiapkan strom/power supply yang akan menghidupkan cahaya-cahaya yaitu sahabat rumah belajar.

 Bapak Subiyanto dari Balai Pengembangan Media Televisi Pendidikan dan Kebudayaan.  Beliau menyatakan wellcome bagi para tutor, DRB dan SRB bila datang di Mojokerto.



Dilanjutkan penyampaian dari Bapak Febry H. J. Dien, ST., M.Inf. Tech (MAN), dengan materi Penjaminan Mutu Pendidikan. Pada program Talk Show setiap hari Sabtu Beliau akan berkolaborasi  dengan mengundang Duta Belajar dan Sahabat Rmah Belajar


Materi Implementasi TIK di Dinas Daerah nara sumber semula yaitu Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Utara yang digantikan oleh Kepala Balai TIK, memperjelas, bahwa untuk beberapa waktu yang belum bisa ditentukan belum bisa membuat kegiatan diklat offline. Karena program yang lalu, dari Balai TIK sering mengadakan diklat untuk guru-guru dalam meningkatkan keterampilan pembelajaran berbasis TIK.



Dan diakhiri dengan penayangan 3 materi dari Duta Rumah Belajar , terkait dengan : 1)Persiapan kegiatan Berbagi Tatap Maya/Muka oleh Bapak Asrin Liise, 2) Pembuatan Vlog olleh Bapak Ferry Amos Slat dan 3) Pembuatan Blog oleh Bapak Jefta Johanes Makikui sekalgus sharing semua peserta (5/10/20/Siti.A) 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

RANGKUMAN MODUL F KP 2 SINEMATOGRAFI

DASAR-DASAR TATA CAHAYA

Pengertian Film, Jenis-jenis film